A Shot of Me

Saturday, November 08, 2008

Kukisnya Haley, Tehnya Irma

Dari kemaren2 aku rencana wiken ini istirohat gak klayapan kemana2. Biasanya wiken jalan2 ma hubby ato ngumpul ama komunitas2 yang kuikutin ato klelep di dapur bikin setoran precooked untuk seminggu kedepan. Tapi wiken ini aku pengen totally free, ngga bikin jadwal apapun. Maunya tadi baking tapi gak jadi, males ribet2 hehehe... masak juga males, belanjaan dari pasar langsung lempar kulkas begitu aja.
Sambil baca koran dan dengerin lagu, mendadak keingetan bbrp benda yg kuterima dalam satu minggu ini. Aaahhhh.... rasanya perfect banget nemenin sabtuku yang cerah *eh rada mendung plus gerimis haluuus sih tapi nyaman banget udaranya*.



Beberapa waktu lalu aku sempet nanya beberapa orang tentang resep kukis dari tepung beras. Haley balesin dg resep kukis tepung beras andelannya, eh tak kuduga juga ngirim kukisnya sekalian hihihi.... kayaknya perlu sering2 nanya resep ke Haley wakakakkaka...
Kukisnya beneran enak, gue banget deh. Manisnya pas, garing renyah khas kukis dari tepung beras. Ituh labelnya made in Haley loh, yang pengen silakan order ke Haley ;)

Trus si Irma juga pas lagi mudik, sempet2in maen ke Surabaya jalan bareng ma aku & Monica. Walah, kelar jalan dia bawain "goodie bag" isi cem-macem. Ada herbs, essences, teh dan buku ttg quick cooking *tau ajah Irma kalo gue lagi keracunan quick cooking hihihi...*


Thanx bangeeeet yah girls atas perhatiannya yang manis banget. Moga kita bisa sering ketemu lagi yah, very nice to know you :) Semoga Tuhan memberkati kalian & keluarga, amiin...
Owiyah, teh-nya Irma asoygeboy, aroma dan rasanya unik berupa racikan dari apel, kulit jeruk, bunga rosella dan entah apalagi. Kalu mo liat penampakannya ada disini ;)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...