A Shot of Me

Saturday, November 08, 2008

Food Photo: Scent of Red

Duduk manis menikmati secangkir teh racikan bunga dan buah yang semerbak sambil memandang bunga2 merah yang berserakan di depan rumah. Merah, merah dan merah... dalam nuansa wangi yang menghanyutkanku dalam nostalgia, mmmhhh..... oh ya, these pics i made for Irma Rode. Thx yah, Ir... !




4 comments:

Yunicazarez said...

Pake bunga apa mbk? Yang aku tahu bunga rosela, kalo yg ini kok aku blm familiar. Merahnya merekah, jg penasaran

Lia said...

ngga tau namanya mbak, banyak ditanem sbg pohon hias di halaman mopun jalan kok. iya merahnya bagus dan halus kayak beludru.

Iin no Heya said...

Keren banget ... baru tahu blog ini .. salam kenal ya kak, saya juga baru belajar masak dan food photography. Dulu ke dapur cuman untuk masak air, telor dan indomie hehehe.. ^^ -indri

Lia said...

makasih mba Iin, sebenernya kapasitas saya u/ foto amat sangat jauh dibawah temen2 foodieblogger lainnya :) waktu saya masih sangat terbatas sekali untuk eksplorasi sehingga ngga banyak yg bisa saya tampilkan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...