A Shot of Me

Tuesday, October 17, 2006

DapurGue Kosong lageee...

Sorry, the page you're requested is currently empty!

Tukang masaknya lagi sok busyyyyy.... jadi harap maklom dapurnya cuman isi cucian piring kotor ajah, gak ada yang bisa dimakan.
Bulan puasa taon ini gue gempor sejak H-2. Wisss... gak sempet masak, waktu abis buat kejar tayang nguber setoran. Buka puasa & sahur banyakan beli ato makan di luar ato... nunut di rumah Ummi huahahahaha... yang terakhir nih pilihan paling cepat, paling enak, paling nyaman dan gratis pulak *glodhak!*.
Buat yang kangen ama gue :"> (weeee... emang ada yang kangen? emang gue ngangenin?), maaps sementara gue gak bisa sharing resep2 disini.
Tar yaaa... abis lebaran gue baru masak2 lagi dengan baik dan normal, kekekeke...

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...