A Shot of Me

Wednesday, November 04, 2009

My Facebook is Now Deactivated

breaking news: have just deactivated my facebook account. maaf teman2 semuanya yg ada di dalam friendlist. saya menghilang yaaa.... untuk kesehatan pikiran saya yg uda mulai jenuh dg facebook, dan suntuk dengan friendlist yg meski hanya 300'an (compared to others yg sampe 1000an, 2000an hihhihihi...) tapi cukup bikin saya bingung krn banyak yg ngga kenal personally, belum lagi ada yg punya 2-3-4 account sekaligus per orang. nggak tau sampe kapan saya akan activate lagi. saya janji pada diri sendiri, ketika reactivate saya akan lebih strict & selective dalam memanage isi list & account saya karena saya mulai terganggu dengan hiruk-pikuknya facebook. demi kesehatan saya :D

2 comments:

Intan Bayduri said...

Halo mba :) .. Mau ksh saran sedikit, itu teman2 yg gak dikenal bisa diremove jeng, crnya mba ke halaman fb org yg dituju, n cr dibawah kiri tulisan remove fr friend list .. Trus klik deh :) semoga membantu ya hehe.. Salam kenal -intan-

Lia said...

maturnuwun mbak.. iya udah dilaksanakan hehe.. makasih ya..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...